Belajar Bisnis dengan menjadi influencer dalam iklan adsense

Cara Cari Uang di Internet
10 /08 2018
Belajar Bisnis dengan menjadi influencer dalam iklan adsense google Influencer sekarang menjadi kata kunci baru di dunia digital. Dan siapa influencer itu? Definisi yang bagus yang saya temukan di influencermarketinghub.com: Influencer adalah orang yang memiliki kekuatan untuk mempengaruhi keputusan pembelian orang karena otoritas, pengetahuan, posisi, atau hubungan mereka yang telah dibangun dengan orang-orang ini.
Influencer sering memiliki platform sendiri (blog, saluran YouTube, fanpage dengan sejumlah besar pelanggan), dan penggemar mereka sangat mempercayai mereka untuk merekomendasikan mereka.
Belajar Bisnis
Dibandingkan dengan bentuk pemasaran tradisional (massa), pengaruh pengaruh pengaruh pada kelompok sasaran orang memiliki keuntungan meningkatkan efektivitas kegiatan pemasaran dari berbagai perusahaan yang akan menghubungi mereka dengan tawaran kerjasama.
Sumber Daya yang Direkomendasikan:
Cara membuat blog (untuk blogging)
Bagaimana cara menjadi seorang blogger (untuk blogging)
Saluran YouTube Video Academy (untuk YouTube)
Membangun komunitas online
Adsense adalah sistem periklanan Google di mana Anda dapat menampilkan iklan Google di situs Anda, blog, atau saluran YouTube, dan Google akan membayar Anda untuk itu.
Namun, Anda harus menyadari bahwa Anda tidak akan kehilangan banyak dalam bentuk monetisasi ini kecuali Anda memiliki situs web atau tampilan besar saluran YouTube Anda. Dan di bawah yang sangat besar yang saya maksud dalam ratusan ribu hingga jutaan tampilan per bulan.
Untuk mendapatkan ide yang lebih akurat, saya meminta nomor yang lebih spesifik dari teman baik saya, Frantisek Kozac, yang ahli di YouTube dan mengelola saluran dengan puluhan ribu pelanggan dan jutaan penayangan setiap bulan, berapa banyak yang dapat saya hasilkan. Bahkan pada angka yang tinggi itu adalah dari 0,6 hingga 1,6 dolar AS per 1.000 tampilan.
Namun, tidak perlu untuk menghasilkan uang besar dengan cara ini. Dalam bahasa Slowakia, itu tidak nyata untuk banyak saluran dan blog YouTube. Bahkan jika Anda memperoleh hanya 100-200 euro, itu setidaknya sesuatu dari mana Anda dapat mendanai iklan untuk promosi layanan Anda.
Menjual layanan Anda (freelance atau konsultasi)
Cara Menghasilkan Uang Melalui Internet - Freelance dan Konsultasi untuk Klien
Dibandingkan dengan bentuk-bentuk lain dalam menghasilkan uang secara online, itu adalah yang tercepat, paling sederhana dan dapat cukup menguntungkan. Meski begitu, Anda bisa menghasilkan uang bahkan dari rumah. Buat saja sebuah situs, berikan subpages situs Anda, berikan sedikit dorongan, dan berharap mendapatkan klien pertama. Anda tidak perlu menciptakan produk fisik, karena layanan sangat tergantung pada pengetahuan dan keahlian Anda yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan klien tertentu. Itu bisa apa saja termasuk klien agen bola online di situs Agnsbobet maupun yang tertera dibawah ini:
Konsultasi pemasaran online (SEO, PPC, jejaring sosial, pemasaran konten, analisis web ...)
Pembuatan situs web
pembinaan
Pelatih online
Desain interior
Wedding organizer
Untuk saran khusus tentang cara mendapatkan klien pertama, saya meminta freelancer Michael Struhara, yang terlibat dalam pemasaran konten. Jawabannya?
"Bagi saya, itu sangat tidak biasa karena saya menemukan klien pertama saya melalui professionia.sk. Klien harus tahu tentang diri mereka sendiri. Ada dua pilihan, tergantung mana yang paling cocok untuk Anda. Ketika saya ingin bekerja sama dengan seseorang, saya akan mengalaminya secara langsung dengan solusi yang membantunya. Cara kedua adalah halaman khusus yang akan membantu saya menemukan klien saya.

pendemtelu

Welcome to FC2!